Ciri-ciri Homo

Akhir-akhir ini aku lagi getol-getolnya nyimak stand up comedy, ada sih memang yang ga lucu, tapi yaa itukan emang udah Sunnatullah, berpasang-pasangan, ada cowo ada cewe, ada siang, ada malam. Sama kasusnya dengan yang ini, ada yang ga lucu, ya pasti ada yang lucu. Setelah aku analisa, ternyata kebanyakan dari mereka mengambil sumber lawakan mereka dari hal-hal disekitar kita yang sepertinya orang tu lupa memikirkan. Sumpah ternyata aku juga ga nyangka, hal-hal seperti itu pun bisa jadi lucu.
Itulah beberapa pendahuluan dari saya, marilah kita menuju contoh kisah lucu.

Begini kisahnya, ada makhluk namanya ABDEL (selanjutnya ditulis GUE) kaliansemua pasti tau dengan Raditya Dika, kalau ga tau silahkan "googilng di yahoo" tuk cari tau. Di salah satu stand up-nya dia pernah menyebut bahwa cowoh ada dua tipe, kalau ga bajingan, ya homo. Kalau bajingan kita ga usah bahas, kan udah ada Radith, yang kita bahas adalah homo. Dalam melakukan penelitian ini kita gunakan metode wawancara, kita akan mewancara orang yang berpenampilan sepintas seperti homo. Ketemulah orang yang bernama Mongol (dia juga artis stand up comedy). Orangnya lumayan tinggi, berkacamata, berbaju ketat ala cewek, berkalung, dan beranting di telinga kiri.
mulailah wawancaranya:

G=Gue. M= Mongol
G: "Eh Ngol, homo itu ciri-cirinya kaya apa sih?".
M: "Homo ga ada ciri-cirinya, Sob, lu bsa ketipu, lu ngliyat orang kaya homo, padahal bukan, cowonya doang yang homo."
(Sama aja dong) 
G: "Jadi bagaimana kalau kita pengen melihat atau tau orang homo dari ciri-cirinya".
M: "Susah, susah, lu harus nyelemin dia".
(Lo homo apa sungai?)
G: "Tapi ada ga yang sedikit menonjol ciri-cirinya?".
M: "Ada Sob, ni gue kasih tau ke elu, homo itu kalau lu ngliat cowo pake anting di kanan, tu homo tulen, Men".
(Gue liat mongol, pake anting di telinga kiri)
G: "Wah lu ga homo dong Ngol?".
M: "Sory Sob, gue homo, TAPI KIDAL".

kalao baca sih emang kelihatan ga lucu, aku juga merasa. coba deh kalian liat video nya di Youtube.
Kisah diatas disandur dari Stand Up-nya Bang Abdel.
http://www.youtube.com/watch?v=bcE6t_8MprY&feature=related
Ciri-ciri Homo Reviewed by TomiAzami on 16:25 Rating: 5

No comments:

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.