Aku vs Bulan


10-12-11
malam ini rasanya nikmat sekali, memandangmu sepuasnya,
tidak, bukan aku yang memandang
tapi kau, kau tak sedikitpun berkedip saat memandangiku.
apa artinya kita saling memandang?
apa istimewanya aku sampai2 kau tak mau sebentar saja beralih menatap yang lain.
ahhh memang terasa nikmat memandangmu, meskipun jauh.
kau nampak berlomba bersama bintang, ingin aku perhatikan.
kedepan kita jangan hanya berlomba memejamkan mata yah, tapi kau harus mengajaku tuk mengingatNYA. setelah itu kita saling berpandangan lagi. janji?
*bulan


gatau kenapa nih, kok ujug-ujug ane bisa nge-post tulisan kaya gituan. padahal tadi ga abis jatuh trus ketibanan sebongkah kelapa kok. tak taulah, udah ah. selamat malam ajah dan selamat ber"versus" dengan bulan.
Aku vs Bulan Reviewed by TomiAzami on 20:44 Rating: 5

No comments:

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.