Bukan Malam Minggu


Selamt malam.

Malam ini malem rabu, dan semuanya masih istimewa. Sejenak memori ini kembali ke tanggal 26 mei 2012. Yah, pada tanggal segitu adalah malem minggu, dan semua masih istimewa.

Malem minggu? tiba2 semua tidak jadi istimewa. Bukan, bukan malem minggu, tapi sabtu malem. Emang beda? Ya jelas beda lah. Perbedaan ini semakin jelas kentara bagi orang-orang yang model spesies kaya aku, jomblo, yah,,jomblo.Eh bukan jomblo ding, tapi single. Terasa lebih Prestise single daripada jomblo.

Yah, single itu tidak mengenal malem minggu, tapi sabtu malem. Apa bedanya? Jelas. Malem minggu identik dengan apel atau diapelin. Lha single karena ga ngapel dan ga diapelin ya ga ngenal malem minggu, kenalnya sabtu malem, ini hari sabtu dan di waktu malem, ya udah,,,udah gitu doing, besoknya minggu, dan ya udah,,, besok jadwal tidurnya lebih lama, dan ya udah,,,

satulaginih ada persamaan antara jomblo dan LDR (Zizah: 2012)
persamaannya adalah "malem minggu sama-sama stay di kos"

dan postingannya  harus cukup dulu sampai disini, dan ya udah,,,,,
saya lagi menikmati wifi di kopma, dan ya udah,,,
Bukan Malam Minggu Reviewed by TomiAzami on 20:06 Rating: 5

No comments:

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.