Ngantuk nyamuk

Selamat Malam sobat. Lagi tumben nih gue post malem-malem. gue post pake hotspot kampus lhoo *cukup tau aja* rada horor jg sih, gelap banget gila. Saklar buat nyalain matahari mana sih? gelap woi *pertanyaan ora mutu*.
Lama-lama gue ngantuk. faktor-faktor yang menyebabkan tomi ngantuk: *perlu catet tuh sapa tau keluar di UTS*
1. Gelap
2. Saklar matahari ga ketemu-ketemu
3. Lola pake banget
4. Bingung mau cari apaan
Mungkin itu hasil dari observasi dadakan.

Eeh ujug-ujug ngantuk gue ilang nih, sial. muncul pertanyaan, "apa yang menyebabkan tomi jadi tidak ngantuk?" jawabannya gara-gara NYAMUK pemirsa. Sumpah nyamuke kejem-kejem, tapi ga kaya dosen yang ga mau ngabsen gara-gara telat, gede-ged,  tapi ga segede upil gajah, dan mereka terbang. Bisa dibayangkan dong bentuknya kaya apa?

Nah ngomong-ngomong soal nyamuk. Gue pernah berdebat sengit dengan bapak masalah nyamuk.
Saat itu bar isya, kami jagongan di halaman. pas itu banyak nyamuk kaya gini dan gue ngeluh:
gue:  "Pak, nyamuke akeh men nggih?" (Pak, nyamuknya banyak sekali yah?)
bapaku dengan santai njaawab:  "ora koh, jare sapa?" (engga kok, kata siapa?)
gue: "ya ora jare sapa-sapa lah, genah nyatane akeh kaya kiye koh". (ya bukan kata siapa-sapa lah, emang nyatanya kaya gini kok)
bapak: "nyamuke kuwe ora akeh nang". (nyamuknya itu ga banyak nak)
Mulai terpancing, gue rada tegas nih njawabnya, "lha kiye sing kawit mau mabur apa? tapir cula bercabang?". (lha ini yang dari tadi beterbangan apa?)

bapak malah tertawa sambil menghisap rokoknya beliau ngendika, "nang, nyamuke kuwe ora akeh, mung siji tok, lha sing gawe akeh kuwe kanca-kancane."

woooooooooo *melongo, speechless, mulut terbuka dan keluar semacam air dari mulut*
Ngantuk nyamuk Reviewed by TomiAzami on 21:24 Rating: 5

No comments:

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.