Ngimpi Aneh di Sabtu Malem


*keluar dari selimut*
*baca doa sambil ngulet*

Bangun pagi emang terasa seger, apalagi setelah wudhu trus keluar menuju musola tuk solat subuh,, brrrr ayebbb. 

Aku nulis ini hari ahad pagi tanggal 27 mei, jam 5:31. Tadi malemnya berarti sabtu malam (bukan malam minggu lho yaa) aku tidur lama bener, dimulai bar magrib bangun jm 8, solat isya, niatnya bar itu mau ntn Indonesia VS intermilan, ehh malah tidur lagi,,nyampe lupa dinner.

Nah dalam tidurku yang sedikit “kebluk” (ga banyak lho) aku banyak banget jalan2 dialam mimpi,,mulai dari bolos kuliah dosen killer yang berujung nilai E, sampaii ini nih yang paling kusuka,ngimpiin dia..hahha

Lho dianya itu siapa? Adadehh, kasih tau ga yaaa :D

Dia itu temen kecil saia, dan sekarang dia masih kecil (haha bercanda sist :D) Aku jg bingung bisane “ujug-ujug” ngimpiin dia. Katakanlah namanya “afika” lho kenapa afika? Iya, afika kan imut, lha dia jg imut *maksa dikit*

Saat itu tuh aku baru keluar dr wc kampus, ketika tiba2 mata ini melihat sosok imutnya lagi duduk di bangku panjang depan kampus (aku jg gatau kok setingnya kaya gedung N). terus aku masuk wc lagi, kali ini bukan untuk pipis atau boker, tp untuk ngebasahin ni rambut, ben keto’ kaya wong adus.

Setelah beberapa kali menyeting rambut biar keren, aku keluar dan mencoba tuk mendekatinya. Ku duduk disampingnya sambil berdehem, dia diem aja. Ku coba berdehem lagi dia masih diem. Kocoba batuk2 dia bergerak, namun geraknya tak sesuai harapan. Poookk,, dia menamparku sangat keras. Aduhhh.. tp dia ga bicara apa2.

Tiba2 dari kejauhan, terdengar suara ledekan khas anak kecil yang suka njodoh2in,,’cie,cie mas tomi sama mba afika’’.. aku Cuma noleh, ehh dia katakanlah si Mawar (bukan nama sebenarnya) anak kecil yang emang getol ngledekin aku ma dia. Aku ga bertindak malah dalam ati mengucapkan terima kasih,karena barangkali sapa tau si makhluk imut ini jadi bersuara dan endingnya kita ngobrol.

Ehh tapi apa yang terjadi sodara2.. dia bangun dari duduknya, noleh gue bentar, dan tiba2 lari ngejar si Mawar. Aku ditinggal sendiriran, dengan tanda Tanya besar. Kemudia yaa karena aku bingung, akhirnya aku milih bangun aja, kembali ke jasad gue yang sedari tadi tidur kaya kebo.

udah gitu doang, Tom? ya emang. met bubu aja dah
 sumber foto
Ngimpi Aneh di Sabtu Malem Reviewed by TomiAzami on 20:30 Rating: 5

No comments:

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.