Kentut vs Pengharum Ruangan. Who Win?


Selamat malam dan selamat bermalam dimanapun kalian berada.

Posting baru setelah sempet vacuum cleaner nih. Rasanya lega sekali kaya habis pup bisa kembali ngepost.

Oke kembali ke cerita wagu. Tanpa kebanyakan kata ‘oke’ kita mulai saja ceritanya.

kejadiannya begini sore itu, untung (nama orang a.k.a temen ane) habis mampir sejenak dikos ane. Ane ngekos dan sekamar bareng udin. Catatan: ane bukan maho.

Untung adalah manusia perokok. memang selama dia dikamar ane, dia ga ngerokok. Tapi tetep aja dia perokok. Jadi aroma tubuhnya itu bau rokok pake banget. Jangan-jangan dia memakai parfum J-Lo rasa rokok djaja. Ketika untung pulang datanglah jono, selonjor sebentar. Jono juga perokok, jelas juga aroma tubuhnya bau asep rokok. Kadang gue bingung , yang ngerokok kan mulut, tapi kenapa yang bau itu tubuh ya?

Setelah semua pergi ane dan udin baru menyadari ternyata mereka meninggalkan bau rokok mereka dikamar ane. Yah mirip sama beruang yang mengencingi daerah kekuasaan mereka, mungkin untung dan jono telah mendeklarasikan kamar ane sebagai darah kekuasaannya. Jelas ane ga bakal tingggal diam.  Ane ga ingin dijajah. Ane akan memertahankan kamar ane  sekuat tenaga.

Akhirnya gue berniat untuk menyemprotkan obatnyamuk pengarum ruangan. tapi sebelum itu perut ane mulesnya gak ketulungan dan akhirnya ane kentut.
'ceess ahh..' Ane menghela nafas lega. Dengan bunyi yang ga begitu keras udin tak mendengar. Dia memang agak budeg sedikit punya masalah dalam pendengaran, terutama suara kentut.Untuk menyamarkan bau kentut yang bersuara merdu tadi.  Anepun menyemprotkan dengan dalih untuk menghilangkan bau rokok peninggalan untung dan jono.

‘ceezzzz cezzz’ bunyi penyemprot itu. Seketika itu kamar ane berubah bau menjadi lemon.
‘hmmm harumnya.’ Gue mencoba mendukung bau itu. Tapi raut wajah udin tampak ga bergembira. Dia mengerutkan dahi. Dengan wajahnya yang aneh ditambah mengerutkan dahi persis kayak kuda nil susah pup.
‘ente kentut ya?’ tenyata udin tetap ngrasa bau entut gue.
‘hehe dari tadi kale, masa baru ngrasa bau?’

Udin langsung membuka jendela sambil terbatuk-batuk. Persis kaya adegan dimana jagoan diberi bom asap, dan ane musuh yang melempar itu.
‘padahal udah disemprot pewangi ruangan, ga ngaruhh uhuk uhuk.’

Ane nyengir. Ane merasa keren. Kentut ane bisa mengalahkan pengharum ruangan rasa lemon. ini jelas sebuah kehormatan bagi kentut ane. Kentut ane meraih prestasi. Ane nyengir penuh kebanggaan.
Kentut vs Pengharum Ruangan. Who Win? Reviewed by TomiAzami on 22:55 Rating: 5

No comments:

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.