Monday, 10 December 2012

Obat Insomnia Paling Manjur


ujaan lagi ujan lagi. pakean ane ada dilemari woi (yaeyalah).
beberapa hari terakhir ini emang lagi sering banget ujan. Daleman dalem seminggu ini saja ane beberpa kali pula ane menerjang gerimis ujan demi berangkat ke kampus. Secara anak rajin. Yeeaah. Memang bisikan2 menyesatkan datang silih berganti. misal

Ane: *lagi jalan kekampus*
tetangga depan kos: ngampus mas?
ane: *ngangguk pelan*
tetangga depan kos: gerimis2 kaya gini enaknya tidur mas
ane: iya ini mau tidur dikampus

Iya memang Cukup bisa nyenyak aja kalo tidur di kelas. Ane memang cukup susah untuk boci a.k.a bobo ciang. Dalam kondisi apapun. Ane mulai ngantuk biasanya kalau setelah magrib. Makanya daripada nganggur mending ngampus, dengan niat biar bisa boci. Oke ane tau jangan ditiru.
Dengan memake jaket yang ada tutup palanya ane pun melangkahkan kaki menuju kampus demi menuntut ilmu untuk bekal dimasa depan (tssaah). Sendalan aja ane kekampus. Kalau pake sepatu entar sepatunya basah, sayang beroh.

Akhirnya nyampe kelas. Bentar ane ambil napas dulu. Hoshoshoshos

Langsung menuju tempat duduk faporit ane yaitu DUDUK DIDEPAN. Depan tembok belakang maksudnya. Jam-jam siang agak sorean kayak gini emang paling cucok duduk disitu. Ketutupan temen2 yang lain. Jadi kalu mau boci ga ketauan. Bikin coretan juga bisa. Kalau pake pulpen atau tipex kan ga boleh tuh, nah coret2 mejanya pake air liur yang keren ini. Kekentalannya melebihi ingus kuda nil, dan baunya bisa memusnahkan peradaban manusia dengan hanya sekali tetes.

Dosen datang. Kuliah dimulai. Beberpa anak yang ketiban jatah presentasi akhirnya maju. Audien mendengarkan dan diskusi dimulai. Pertanyaan dari audien langsung disambut jawaban oleh para presenter. *lha ente kemana tom?* as you know, gue ngantuk dengan sepenuh hati.
Kini tibalah dosen menerangkan. Kantuk semakin mendera. Gue pun kehilangan kesadaran.

*beberapa abad kemudian*
‘tom bangun tom’. Pak komting bangunin ane.
*ndongakin kepala mata kiyer2 sambil ngusap iler*
‘kelas udah selesai, keluar cepet kelas mau dikunci’
‘baru mulai kok udah bubar?’ gue Tanya sambil garuk2 pala belakang.
‘baru mule pala lu lonjong udah bubar tau selama jam kuliah ente tidur kaya orang mati aja’

Ane mulai sadar, kelas udah sepi. Pak komting ane emang baik hati dan tidak sombong. Selain dia komting merangkap tukang nguciin kelas (Alias pemegang tampuk kekuasaan perkuncian kelas) dia juga tukang bangunin gembel yang tidur sembarangan. Harap maklum pak, udah ga boleh lagi tidur diemperan cina, ntar diciduk sama om satpol pp.

Ngantuk banget gile, bisa sampai tidur dikelas. Ga dengerin dosennya. Maafkan saya pak, saya mengkacangin bapak. Harusnya bapak membawa selainya aja pak, kalau kita fusen kaya di dragonball kan bisa jadi selai kacang. hehe

Semoga saja kejadian ini tidak terulang, pada dosen yang sama tentunya kalau dosennya beda gapapa lah.
sangar. source:1cak.com



ternyata gak cuma ane yang mengalami ngantuk luar biasa kalau pas kuliah. nih salah satunya.
udah kaya Kogoro Mori. Source
mahasiswa dimana-mana sama semua yah ternyata.
Pesan moral: kalau anda terkena insomnia, berangkatlah kuliah. Karena sesungguhya obat insomnia paling manjur adalah DITERANGKAN DOSEN PAS KULIAH.
Hah akhrirnya nulis juga. Selama ini lumayan vacuum karena sok sibuk ngerjain beberapa tugas kuliah. Biasa anak rajin. Hehe.

No comments:

Post a Comment

Tinggalin jejak yuk, Jangan jadi Silent Reader, biar bisa ngunjungin balik. Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena