Wednesday, 2 January 2013

Selamat Tahun Baru 2013


Selamat tahun baru 2013.. *lalayeye*
Maaf ya 2013, ane telat sehari ngucapinnya. Semoga kamu makin bersahabat dengan kite-kite.

Ngomongin soal tahun baru pasti nyambungnya sama resolusi. Yap resolusi. Banyak yang melakukan resolusi ditahun yang ganjil ini. ane sebenarnya ga ngerti apa itu makna resolusi. 

Oke kita bedah. Resolusi terdiri dari dua suku kata, Re dan Solusi. Re artinya kembali, dan Solusi artinya jalan keluar. Jadi resolusi mempunyai arti kembali jalan keluar. Masa iya sih resolusi artinya kayak gitu?

Kalau ane perhatikan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya, orang-orang yang ngomongin resolusi 2013 ini isinya tentang harapan. Eh dibilang harapan  ya bukan ding. Dibilang target, bisa jadi. (kok malah jadi kaya eatbulaga gini).

secara umum, resolusi artinya yang ingin dicapai. tapi kenapa menggunakan istilah resolusi, sampai saat inipun ane gak paham tuh. Well, kadang misteri seharusnya biarlah tetap jadi misteri. Kalau ane sih, harapannya 2013 ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Eh jangan juga ding, kan slogannya begini “hari ini harus lebih baik dari hari kemarin”. Berarti untuk menjadi baik, hitungannya jangan tahunan, lama dab. Mending harian aja.

Oke, today must better than yesterday. Jangan Tanya artinya sama ane, karena ane dapet tulisan itu dari striker dalem bis tadi.
Lebih baik itu harus semuanya. Skemanya begini. Lebih baiklah mulai dari diri sendiri-keluarga-keluarga besar- RT-RW-desa/kelurahan-kecamatan-kabupaten-propinsi-negara. Indonesia yang lebih baik, berawal dari kita (kayak slogan iklannya aqua).

Oke itu dulu.
Other topic, mulai minggu ini uas dimulai. Huaahahahahah.. kudu mempersiapkan semuanya nih.
doakan ane ya. Ntar ane doain nt jg deh.
Ucapan terakhir dari orang paling beken diantara para tukang ojek: “HAPPY NEW YEAR, HAPPY UAS”

No comments:

Post a Comment

Tinggalin jejak yuk, Jangan jadi Silent Reader, biar bisa ngunjungin balik. Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena