Selamat Hari Perempuan Internasional


Selamat hari perempuan internasional... Telat bego. Eh telat yah maaf deh yang penting kan aku udah ikut ngucapin.

Perempuan adalah makhluk istimewa ciptaan-Nya. Yap Allah itu memang Maha Keren. Ciptaan-Nya saja udah keren dan istimewa begini apalagi yang nyiptain. Betul gak? Subhanallah banget kan.

Kenapa sampai perempuan itu makhluk yang istimewa tom?

Nah dibawah ini beberapa alasan kenapa perempuan itu begitu istimewa versi onthespot ane. Cekidot bekicrot koncrot kocrot.

1. Hidup sepi tanpa perempuan
Coba kita bayangin jika hidup ga ada perempuan. Hari-hari ini bakalan sepi. DIJAMIN. Gak bakal ada suara cerewetnya cewek yang bisa membuat kuping kita, para lelaki, cacat permanen. Gak ada lagi jeritan melengking 8 oktaf ketika nonton artis idola. Gak ada lagi tisu berceceran dibawah bangku bioskop ketika diputer film sedih, dampaknya jelas perusahaan tisu bakalan bangkrut. Gak ada lagi teriakan ‘lalalayeyeye’. Dan yang paling menakutkan, gak bakalan lagi ada foto-foto dengan pose mengerikan di social media. Contoh pose mengerikan: telunjuk ditaruh depan mulut dan dengan angle foto dari atas. Itu merupakan pose cewek alay. Terkadang kita juga harus hidup diantara makhluk berspesies alay. Bisa dibilang, alay itu salah satu pewarna kehidupan. Meskipun sebenarnya ana rada ilfil juga sih. Beda sama perempuan anggun. Mereka akan pose biasa aja dengan hijab yang cetar membahana deh. Yang kawaii nya diatas tingkat kakaknya dewa. Dijamin behh sekali, itu yang bakalan dunia sepi. Ente mau bayangin jika mereka gak ada? Ane mah males. 


2. Hidup takkan lepas dari cewek
Sejak kita belum lahir saja kita udah bergantung banget sama yang namanya perempuan. kecuali buat lahir dari batu. Contohnya kera sakti. Setelah lahir bahkan sampai sekarang, dari bangun tidur sampai tidur lagi, hidup kita takkan bisa lepas dari perempuan. bahkan kita sangat tergantung sama perempuan. bangun tidur kita udah dibangunin malaikat tanpa sayap bernama ibu. Mau sarapan udah disiapin, bahkan kalau kita sakit kita disuapin. itu kalau dirumah. Kalau ane pas dikos, jelas hidup takkan lepas dari perempuan, bahkan sampai terjerat dalam pusaran perempuan. contohnya ibu kos. ane bakalan jadi semacam buronan kelas tongkol ketika masa pembayaran kos tiba sedangkan duit belum ada. Mbak-mbak warung juga bisa ga bakal berenti nagih utang-utang ane. Bagian mananya muka ane sih sampai-sampai mbaknya apal muka ane. Heran ane, ingatan perempuan sangat kuat.


3. A woman stronger than a man
Tak perlu disangkal lagi kekuatan perempuan itu sangat inbox dahsyat. Kalau ente berpikir perempuan Cuma bisanya nangis doang, ente salah. A Woman stronger than a man. Selain itu daya survive-nya perempuan lebih inbox mantap dari lelaki. Mau bukti? Perempuan bisa hamil 9 bulan. Jangan dikira hamil itu gampang. Berat woyy. Mau tidur aja susah. Telentang kaya gunung, tengkurap kaya gangsing.

Bukti lain, perempuan bisa menjalankan banyak profesi dalam sehari. Kaum perempuan dalam sehari bisa menjalankan aktifitas lebih banyak dari lelaki. Kalau lelaki paling Cuma kerja cari uang selama jam kerja (kalau pegawai). Engga..ane ga bermaksud merendahkan kerja keras lelaki. Kaum lelaki juga capek. Lagian juga ane kan lelaki. Beda sama perempuan. Bangun tidur udah ke dapur nyiapin sarapan buat keluarganya. Nyuci piring dan baju kalau sempet, setelah itu beres-beres rumah. Terus pergi kerja kalau ada yang bekerja. Pulang kerja nyiapin makan siang, ngurusin jemuran. Wis pokoknya capek deh. Ane aja yang liat capek, apalagi kaum perempuan yang ngejalanin. Tapi mereka gak ngeluh. Satu yang mereka gak tau.
Mereka tidak menyadari betapa berharganya mereka


4. Hanya perempuan yang dapat mengalihkan dunia
Nah ini yang ehem ehem sekali.
Perempuan adalah sumber kebodohan lelaki. Perempuan adalah pengubah sifat keras lelaki.
Terkadang lelaki bisa terlihat sangat tunduk kepada perempuan yang sangat dicintainya. Warga lelaki akan melakukan apa saja untuk membahagiakan perempuannya. Entahlah kenapa perempuan memiliki daya magis yang sangat luar biasa sehingga bisa merubah lelaki yang garang menjadi lelaki yang lembut. Bahkan preman saja, kalau hatinya masih bener, ia akan nurut sama ibunya.



Dengan segala keistimewaan yang dimiliki perempuan, ane masih heran dan geram sama lelaki yang bersikap kasar sama perempuan. bahkan nyampe ada yang membunuh bahkan memutilasi. Masya Allah.. hewan aja ga bakalan ngebunuh hewan lain yang satu spesies. Arrrgggttt #geramtingkatkaresidenan

Eniwei ane emang sengaja nulis postingan ini enggak pas hari perempuan internasional yang jatuh pada tanggal 8 maret kemarin. Alasannya adalah menurut ane Everyday is womens day. Yaps setiap hari adalah hari perempuan. moment ini hannya menjadi salah satu bukti bahwa perempuan sangat istimewa dan diistimewakan, sampai-sampai ada hari khususnya. Sebagai lelaki sejati jujur ane iri. Ada gak sih hari pria internasional.

Tapi sekali kali kali lagi selamat hari perempuan buat perempuan-perempuan sedunia dimanapun kalian berada. Buat ibuku, buat embakyu ku, buat nenek ku. Selamat hari perempuan yah. Bagiku kalian perempuan yang super keren. Selamat hari perempuan juga buat kamu calon perempuanku yang aku sendiripun gak tau ada dimana. #jombloHope.

Semoga kau tetep menjadi perempuan yang luar biasa bagi agama, orangtua, nusa dan bangsa. :)


Selamat Hari Perempuan Internasional Reviewed by TomiAzami on 09:15 Rating: 5

No comments:

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.