Hape ane gak sepi lagi. DEMI Tuhaaaaaann!!!

dua harian ini ane ikut gabung ke salah satu grup layanan free sms yang diadain sama salah satu makhluk kece nih.

jadi ane daftar gitu, terus berhasil, terus bakalan dikasih sms2 gitu. persis kaya REG (spasi) gitu deh. tapi yang ini gratis. #ILOVEGRATISAN

seru juga, sekarang hape ane jadi lumayan ga sepi. sebagai seseorang yang didiagnosa jomblo akut, memililiki hape yang ga sepi adalah impian tertinggi. jomblo akut berbanding lurus dengan sepinya hape.

dan sekarang hape ane jadi ga sepi lagi, setidaknya ada yang rutin nge-sms-in ane. selain operator, sms layanan ini yang selalu nge-ramein hape ane. dan kata-katanya itu loh. tjakep-tjakep.

beberapa sms isinya itu nge-JLEB banget. membuat kita merenung, dan beberapa detik kemudian akan bilang "iya juga yah" atau "bener juga sih" dan kawan-kawan

nih ane kasih beberapa diantaranya

Perutnya kenyang makanan, perasaannya laper perhatian

kamu pernah gak, punya barang yang kalo lagi dibutuhin malah ngilang. tapi pas gak dicari tiba-tiba ketemu. iya... kayak temen palsu

hubungan tanpa status emang pedih, tapi lebih pedih hubungan tanpa cinta

cuy.. mendadak gue kangen jaman2 jam segini dg-degan nunggu bel pulang sekolah. pas bunyi, heboh semua! #BahagiaItuSederhana

sumpah keren-keren banget kan.
oleh karena itu maka kita sama-sama sampaikan terimakasih banyak kepada makhluk yang meramaikan hape ane selain operator. yaitu bang @shitlicious

nb. hapenya pengin rame juga kaya ane MBLO? cek TL.nya @shitlicious
Hape ane gak sepi lagi. DEMI Tuhaaaaaann!!! Reviewed by TomiAzami on 06:10 Rating: 5

No comments:

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.