Thursday, 13 June 2013

Dari Pemerintah yang..ah sudahlah sampai keanehan cowok saat yang...ah sudahlah



Selamat malam dan salam olahraga.

Akhir-akhir ini public lagi disuguhi macem-macem kejadian, mulai dari yang ngebosenin, sampe yang aneh2. Nih yah yang ngebosenin plus pembodohan adalah rencana kenaikan BBM oleh pemerintah. Ada rencana BBM mau dinaikkan, eh malah pada ributnya masalah PKS. Ceritanya pemerintah galau mau minta putus sama PKS sama engga. Dilemma nih ceritanya. Rakyat diurusin woii dari sabang sampai merauke menunggu pembanguna yang kalian janjikan..

Yang lucu dan yang lagi ngehits adalah karya baru dari eka gustiwana. itu loh yang bikin lagu dari marah-marah gak jelasnya arya wiguna. nah korban kegokilan eka kali ini adalah jerimi teti, dengan judul awas BBM campuran. Coba kalian cari di yutub pasti ada. gokil. Dari bogor gor gor..

Oiya aku habis merhatiin tingkah laku cowok, baik itu di dunia nyata ataupun dunia sinetron. Mereka tuh gak konsisten ketika disentuh, dipegang, dipeluk sama cewek.

Kalau cewek jelek bilangnya bukan muhrim, kalau cewek cakep mah diem aja, mau-mau aja. Malahan seneng. Aneh kan. Memang cowok itu aneh. Kesannya gak konsisten gitu. Tapi engga dengan aku. Aku cowok yang konsisten kok. Baik itu jelek apalagi cakep aku mah mau2 aja. *lhoo. Masalahnya gak ada yang mau, bahkan yang jelek pun gak mau. Hhahahahahahuuuuuu
Udah dulu ah post kali ini. lagi pengin singkat, padat, dan gak tematik. Pokoknya asal tulis. lagi gak nyambung pikirannya.

NB. Perkuliahan beberapa minggu lagi hampir usai.hah gak kerasa makin tua aja nih, ya umur, ya semester. I will enjoy it.

No comments:

Post a Comment

Tinggalin jejak yuk, Jangan jadi Silent Reader, biar bisa ngunjungin balik. Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena