Kopdar Kancut Keblenger Regional Semarang



Hari ahad kemarin (12/1/2014) Kancut Keblenger Regional Semarang ngadain kopdar yang ke dua. Tujuan kopdar sama seperti yang lainnya menjalin keakraban antar sesama anggota KK.

Acara ini udah direncanain dari tahun kemarin, yaiayalah inikan baru awal tahun. tapi kadang realita tidak sesuai dengan rencana. Yup, pada hari itu hujan mengguyur semarang dan hati para single elegan.

Hari itu diawali hujan deras. Ane pun ragu buat ikutan kopdar. Pokoknya kalau sampe duhur masih ujan gede ane gak jadi ikut. Jam 10 pun lewat, hujan udah mending, Cuma masih grimis. Terjang aja deh. Pake jas ujan dulu biar keren, udah kaya betmen menembus badai grimis. Grimis kaya gini yang harusnya ane habiskan buat duduk di depan jendela, ane lewatkan begitu saja.

Nyampe Undip pleburan jam 11an. Nyampe situ ane lingak-linguk kaya orang mau eek sembarangan. Gak ada orang bo. Waduh jangan-jangan ane lagi masuk tipi buat acara yang dikerjain gitu. Tapi langsung sadar gak ada kamera disekeliling ane.


Sempet mikir sih “jadi gak sih kopdarnya”. Langsung buka grup. Kepo-kepo komentar, kayaknya sih jadi. Yaudah ane ndempis dipojokan sambil kedinginan lucu. Usut punya usut, ane nyampe disitu yang pertama, tak kira ane telat, soalnya mulainya jam 10.

Selang beberapa jam menit dateng Vifa dengan jubah akatsuki, disusul Erin, Putri, Aji. Terus tiga serangkai dateng, Banon, Naufal, sama Andre.

Dengan alasan hujan tempat kopdar pindah tuh ke dalem kampus Pasca Undip. Udah mulai jagongan lucu, dateng Osi dan Indi. Paling akhir dateng dah tuh Okven.

Acara dimulai dengan perkenalan. Dimulai dari jendral KK Semarang Erina. Terus satu-satu dah tuh muter. Oya lupa, belakangan diketahui kalau Aji itu sebenarnya bukan regional Semarang loh, dia adalah penyusup guest star dari Kudus. Sengaja gitu dari Kudus ke Semarang buat ikutan kopdar. 


Sesi berikutnya adalah games. Game-nya itu kaya di tipi yang “iya-tidak-bisa jadi.” Kita dipasangin dua-dua dah tuh. Dan ane dipasangkan sama Naufal, untung Cuma dipasangkan di game, buka dipasangkan di pelaminan.

 Setelah melalui babak penyisishan yang ketat longgar, ane sama Naufal masuk final. Naufal cepet banget nebaknya. Ane curiga dia punya kemampuan mata lepas kaya punya Garaa, soalnya pas nebak gitu sesekali tangannya dia ngelus-elus mata gitu. Tapi gak mama, apapun ilmu yang kau gunakan, itu keren nak
Partai final
Dipartai final, kami dipertemukan dengan Putri-Vina. Ganda putra melawan ganda putrid. Kami sebenarnya buta akan kekuatan lawan karena ini adalah duel pertama bagi kedua tim. Akhirnya kami berprinsip kami hanya harus bermain bagus tanpa melihat performa lawan. Kami menggunakan pola 4-4-2 dengan counter attack mematikan. Ini bola atau apa sih?

Dengan strategi itu kami berhasil menang. Jurus lepas mata ala garaanya si Naufal agak kurang bekerja karena dia cukup lama nebaknya. Mungkin takut ketahuan.

Hadiahnya adalah milih kado. Pepatah berkata jangan liat kado dari bungkusnya, makanya ane milih yang berbungkus Koran. Dengan jurus mata byakugan ane liat tuh semua kado, dan ane udah ngincer kado dari Indi. Pasti isinya gak aneh-aneh. Terus ane raba, jamah, dan kocok dulu kadonya biar mantep.


Tukan bener dapetnya in


Sesi berikutnya adalah tukeran kado. Peserta yang kami kalahkan mereka diundi buat dapetin kado-kado yang tersedia. Entah kebetulan atau engga, isi kadonya ada-ada ajaa

ngambil dari siwel

Sambil buka kado kita juga nyambi nyemil. 


Terakhir..poto-poto








uyeh dapet pengalaman baru. Mandi dihari minggu, menembus hujan, demi pengalaman baru, gak sia-sia.

Awalnya sih memang ragu mau ikut kopdar apa engga, ditambah hujan juga. Tapi setelah dipikir-pikir masa iya nyong ngeranto dari barat gak kenal banyak orang disini.

Terimakasih... @erinajulia @mynameis_indy @si_wel @vhiefa @osisabila @putriko @openOkven @CabinTheory_ID @hegara17 @NZP_
Kopdar Kancut Keblenger Regional Semarang Reviewed by Tomi Azami on 08:28 Rating: 5

2 comments:

  1. itu salaahh .. bukan Vina tapi fifa ..
    photonya di gedein lagi dong mas, kagak keliatann :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja typo biar dikomen.
      gak bisa cara gedeinnya :v

      Delete

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.