Ngebunuh Bosan dengan Nyunyu



Pernah gak sih kalian merasa bosan?

Pernah gak mecoba membunuh rasa bosan?

Kebanyakan dari kita pasti akan menjawab “ya/sering”, “pernah/sering”, atau “bisa jadi”. Kebanyakan dari kita juga mungkin setuju kalau membunuh rasa bosan adalah dengan cari obatnya. Yaitu hiburan yang seru, asik, dan yang anak muda banget.

Kenapa mesti cari hiburan yang kaya gitu kak?

Ini penting loh. Kamu ngerasa anak muda kan? Maka ya cari hiburan yang kudu anak muda banget lah. Ya kali kamu mau cari hiburan dengan ngerokok pake kulit jagung yang diisi tembakau. Atau ndengerin musik pake radio diesel.

Nah untuk ukuran seru dan asik ini bagi sebagian orang berbeda-beda. Ada yang memilih liburan ke Raja Ampat kalau punya budget lebih. Ada yang memilih futsal bareng temen. Ada pula  yang bunuh diri karena bosan hidup. Yang terakhir ini jangan sampai menimpa kita yah.

Namun untuk futsal pasti butuh orang banyak dong. Ya kali main fusal sendirian, kecuali kamu punya Kage Bunshin sih gak masalah. Kamu bisa jadi pemain dua tim sekaligus. Yang agak repot baju kamu sama. Jadi gak bisa mbedain mana kawan mana lawan.

Lantas jikalau kita sedang dilanda kebosanan tetapi tak ada kawan untuk berbagi, apa yang mesti kita lakukan? 

Nah ane punya nih solusi yang paling yahud buat kamu-kamu yang bosen sudah akut. Buka aja Nyunyu.com


penampakan Nyunyu

Apaan tuh? Website foto-foto balita yang unyu-unyu gitu yah Tom?

Bukan. Nyunyu adalah website seru yang isinya artikel-artikel gak penting yang dikemas secara penting. Atau artikel penting yang dikemas secara gak penting. Pokoknya yang penting gak penting deh. Isi artikelnya hal-hal yang berbau badan anak muda banget lagi.

Lahir Februari 2012 dengan burung hantu bermata gede sebagai maskotnya, Nyunyu emang lagi unyu-unyunya. Meskipun usia masih terbilang baru, peminatnya udah bayak banget lho. Artikel-artikelnya juga udah ratusan. Untuk memudahkan pembacanya Nyunyu membuat klasifikasi sendiri berdasarkan tema. Ada cinta, sekolah, bahasa, serba-serbi, olahraga, tekno, music, dan masih banyak lagi.

Nyunyu juga sempet mengalami perubahan. Ibarat Pikachu yang berevolusi jadi Raichu, Nyunyu juga mengalami evolusi. Sempet memiliki moto "Yang Muda Yang Berjaya", sekarang berevolusi menjadi "Yang Penting GakPenting". Logonya juga mengalami evolusi, tadinya burung hantu bermata gede, sekarang jadi cuma mata gede doang. Mungkin dia mulai tumbuh dan berkembang, tapi matanya doang, jadi badannya ketutupan mata yang gede.Tampilannya sekarang juga udah ramah banget. Betah-able banget.

Yang gak kalah seru, kita juga bisa join ke Nyunyu. Yup, gak cuma website yang isinya artikel doang, Nyunyu juga udah kaya socmed. Kita bisa membuat akun di Nyunyu.

Keuntungannya apa Tom?

Banyak. Kamu bisa cari cabe-cabean lawan jenis yang berpotensi jadi gebetan di kolom “Masih Single”.  Bisa nampang. Bisa ngegalau. Bisa konsultasi sama Bang Solushit dan Tante Mer. Kamu juga bisa nyumbang artikel yang anak muda banget versi kamu. Seru kan?

Mungkin sebagian orang cari hiburan dengan membuka akun sosial medianya, seperti Facebook atau Twitter. Kalau menurut ane sih sebaiknya jangan.

Kenapa emang tom? Siapa elo nglarang-nglarang gue?

Bukan gitu maksud ane. Alasannya, soalnya Facebook/Twitter seringnya gak ngebantu. Facebook isinya alay semua, twitter galau semua. Yang tadinya kamu mau cari obat guna menghilangkan rasa bosan malah gak berhasil. Bosan ilang sih, tapi berubah jadi bête. Siapa yang gak bête coba buka beranda isinya status yang hurufnya gede kecil. Udah gitu isinya umpatan-umpatan yang terlalu pengecut untuk diungkapkan di dunia nyata.

Daripada gitu, mending ke Nyunyu. Obat gak mesti pahit kok. Nyunyu itu obat bosan dan bête dengan rasa manis semanis yang nulis. Isinya informatif. Meskpiun isinya gak penting sih, tapi sebagian dari kita sering gak kepikiran sampe kesitu. Karena yang penting gak penting itulah yang dapat membuat kita bisa tertawa lepas.

Nyunyu.com juga memuat tips-tips kece, komik kosannyu, dan video keren di Nyutube. Beuh... kurang lengkap apa coba. Sebagai obat, Nyunyu memiliki dosis yang pas untuk menghilangkan gejala bosan, bête, penat, putek, dan pusing. Tenang, Nyunyu.com tidak menyebabkan kantuk dan aman dikonsumsi.

Tapi Nyunyu dapat membuat kamu ketagihan. Ane aja kalau udah pusing liat revisian dosbing yang tulisannya melebihi aksara jawa, pasti ke Nyunyu. Ngerjain skripsinya 1 menit, buka Nyunyu-nya 1 jam. Ngahaha.

Yah, mau gimana lagi, artikel di Nyunyu bikin betah. Baca postingan di Nyunyu itu kaya kena candu yang tak kunjung usai. Para adminnya mungkin punya ilmu supaya pada betah mantengin Nyunyu.com kali yah.

Lebay loe Tom.

Gak percaya? Buka sendiri aja deh.
Ngebunuh Bosan dengan Nyunyu Reviewed by Tomi Azami on 13:07 Rating: 5

2 comments:

  1. Melu lombane Nyunyu koen? Yawes gudlak ya....
    sing penting kuliah sing bener..

    ReplyDelete
    Replies
    1. njajal lah mas..haha. siap mas. men age-age lulus kaya sampean.behaha

      Delete

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.