Tuesday, 7 January 2014

Welcome 2014



Tahun baru, harapan baru, niat baru, tapi semangat lama. persoalan seperti ini selalu terjadi pada ane. Entah kenapa.

Misal kata-kata seperti, "2014 ane bakalan hidup lebih sehat. Bakalan jogging setiap pagi." Tapi nyatanya setelah subuhan tidur lagi. Yang lain, kaya udah bertekad bakal makan makanan yang bernutrisi maksimal, eh masih aja makan mie diremuk. Profesi anak kos menghadang untuk hidup lebih sehat.

Bersyukurnya sih ane gak ngerokok secara aktif. Kalau pasif mah sering. Lebih sering dari nongolnya acara goyang di tipi.

2014 bakalan rajin ngeblog, tapi apa mau dikata koneksi lelet. Mungkin kalau ini bisa dimaklumi kali yah.

Ngomong-ngomong 2014, berarti ini tahun terakhir ane kuliah….kalau tepat waktu. Sayang, kayaknya ada tanda-tanda mau molor nih. Kenapa eh kenapa? Bentar dulu ini ane ceritain sebabnya bukan karena ane banyak alasan ya, tapi emang kebijakan dari kampusnya agak-agak yah bisa dibilang menghambat.
Semester 7 ini masih ada kuliah. Beneran. Bukan karena ada yang ngulang tapi emang sks-nya masih ada.

Syarat utama mau KKN, udah gak ada kuliah alias semua sks udah diambil semua. Karena semester 7 ada kuliah, otomatis KKN-nya kudu semester depan.

dan harusnya ane udah dihadepin sama SKRIPSI.


Skripsi ane belum terjamah. Kalau ini mungkin dari ane nya sendiri kali yah. Ane emang bukan tipe orang yang bisa berpikir dobel. Maksudnya begini, ane gak bisa konsen skripsian kalau masih disibukkan dengan kuliah. Kecuali ane bisa kage bunshin, untuk ini ane lagi pelajarin. bolak-balik ane liat tutorial dari Naruto langsung saat ngeluarin jurus ini.

Alasan lain adalah gak ada yang nyemangatin nyekripsi. Klasik memang, tapi ternyata ampuh juga ya. Nih ane ceritain, mayoritas cewek  di kampus, yang seangkatan ane, itu skripsinya udah jauh lho, udah ada yang nyampe bab 3. Jauh banget dibanding ane, ane baru nulis BAB I langsung Ctrl + s terus close. Usut punya usut, menurut kabar burung yang beterbangan kesana kemari, mereka cepet nyekripsi karena udah mau nikah aja.

Beuh pantes ngebet.

Well, 2014 ane bakalan disibukkan dengan usaha menghilangkan pola hidup gak sehat, dan males. Sebenarnya melanjutkan tahun lalu, yang terus menerus gagal ngilangin ini berdua.


Ps. Akhirnya cukur rambut juga setelah dari bulan Juli gak cukur.


-
Sumber foto: mememaker.net

4 comments:

  1. Yakin aja coi. Semoga kita bisa bareng ya mosting tentang wisuda. Gua juga semester tujuh, semester depan (karena gua bego) kudu ngulang satu matakuliah lagi sambil skripsi. Mudah-mudahan cepet kelar. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. bareng-bareng usaha..bareng-bareng ndonga

      Delete
  2. Skripsi everywhere gan. whahaha..
    hantem aja gan, nungguin ada yang nyemangatin mah kelamaan, serius.
    semoga cepat kelar gan, amin!

    salam kenal dari saya, rainbowmaniswriting.blogspot.com
    izin follow ya, izin di folbek juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada yang nyemangatin kan bisa tambah cepet.haha trims doane

      siap segera meluncur balik

      Delete

Tinggalin jejak yuk, Jangan jadi Silent Reader, biar bisa ngunjungin balik. Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena