Postingan Setelah Lama Gak Ngepost

selamat malam

bersihin butiran debu di blog dulu.

duh payah. baru sempet ngepost setelah cukup lama vakum cleaner. niatnya sih mau rajin ngeblog tapi apa mau dikata, koneksi lelet menggoyahkan komitmen yang sudah dipegang.

ngomong-ngomong soal koneksi lelet, beberapa hari yang lalu lagi pada geger twit dari Menkomifo yang kurang lebih bunyinya gini "kalau internetnya cepat mau dipakai buat apa?" yaelah pak, buat ngirim tugas lah. jaman sekarang kalau ngirim tugas kudu lewat email ke dosen. sama buat eksis juga sih pak. hhee.

selain gara-gara koneksi lemah, ane jarang ngeblog gara-gara lagi bertarung. bukan. bukan sama naga indosiar. tapi sama musuh bagi semua mahasiswa tua. tau sendiri kan? gak usah disebut SKRIPSI udah pada tau kan? apalagi nulis SKRIPSI nya gede semua pasti udah pada tau kan?

ane baru memulai ngerjain "itu" sih, maklum lah ane kan baru beranjak tua, jadi baru memulai untuk ngerjain. tapi ya itu tadi, baru mulai aja godaannya udah banyak banget, salah satunya penginnya ngurusin sosial media mulu. hadeh. gak tau ane, punya sihir apa sih sosial media, punya efek candu gitu.

oiya, temen-temen kampus ane lagi pada mulai PPL gelombang II. kalau ane, udah lah pas gelombang I. sebagai teman yang baik ane udah nyiapin tips sukses PPL, tapi baru draft, abis ini dah.

sebenarnya banyak cerita yang ane alamin selama ane gak ngeblog. mulai dari dikejar deadline bimbingan, mendem perasaan, kehujanan, sampai futsalan yang gak jadi. tapi satu cerita lama dan masih terulang, ane gak punya patal seseorang buat berbagi semua cerita tadi.

sebenernya punya sih, yup keluarga, ibu-bapak. mereka masih mau dengan antusias ndengerin ane cerita. tapi situasinya gak enak. ane di semarang, ibu bapak di tegal. mau cerita kalau pas pulang, momennya udah gak pas, mau cerita juga rasanya udah beda aja.

tunggu kenapa jadi galau gini tulisannya? cukup-cukup

well, postingan ini sebagai penanda blog ini ganti judul. Imaza Imot bakalan berubah. judulya doang sih. tepat setelah tulisan ini di post, ane bakalan mulai utak utik blog. tapi, berhubung ilmu blog ane masih super cetek, jadi paling yang di utak-atik cuma yang basic-basic aja. ditambah koneksi yang masih lelet juga sih. yang bikin males kan kalau lagi semangat utak atik blog eh koneksinya kaya siput kesemutan.

udah dulu, mau lanjut gugling tutorial utak-atik blog

sumber gambar
Postingan Setelah Lama Gak Ngepost Reviewed by Tomi Azami on 22:46 Rating: 5

No comments:

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.