Welcome 2015




2014 pergi 2015 datang. Ada yang hadir ada yang pergi. Meninggalkan jejak, menyisakan kenangan. Meski ada hal sedih atau hal yang memberatkan tak apa asal yang bahagia lebih banyak.

Tom bangun Tom, lo ngomong apasih…

oke gue bangun, maaf khilaf.

2014 bagi gue adalah tahun belajar. Belajar hal baru, belajar bermasyarakat, belajar menerka dunia nyata yang sebenarnya, dunia orang dewasa yang katanya gak asik. Sekarang mungkin pandangan itu agak mulai pudar. emang bener, ada gak asiknya tapi asiknya juga banyak.

Belajar ditahun ini gak melulu duduk, dengerin, dan ngantuk. Banyak ilmu gue dapet dari kejadian pahit, jalanan, dan teteup… internet. Gue merasa tahun ini gue agak mudah mengambil pelajaran dari apa yang gue alami dan gue tonton, bukan lagi dari powerpoint dosen.

2015 umumnya orang pada bikin resolusi. Gue pun gak kalah, resolusi gue tahun 2015 itu 960 x 1280. Yakaliii…

Tahun ini banyak impian yang pengin gue raih, tapi gak tau harus gimana.hahaha. yang jelas pengin coba banyak hal, belajar lebih banyak, cari pengalaman lebih banyak, menjelajahi daerah baru. Tapi gak ada temen.

Kadang kendala yang nongol adalah sendirian. Gak ada temen. Suka males kalau sendirian. Lagian kalau mau apa-apa sendirian jadi gak ada temen. Yaiyalahhhh.

Entah kenapa gue ngerasa semakin kesini gue semakin susah cari teman. Apa guenya yang semakin agak bego masalah bersosial yah. Hadeh. Ini salah satu hal yang paling menggalaukan ditahun 2014, dan sampai sekarang sih.

Yaahh.. i hope i get the chance.
Welcome 2015 Reviewed by Tomi Azami on 14:33 Rating: 5

No comments:

Tinggalin jejak, bosque, biar bisa ngunjungin balik.
Biar sama-sama ena, kaya permen jagoan neon, ena

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.