Belajar jadi Selebtweet



Songong banget ya judulnya. Haha. Kesannya sok-sokan banget, sombong, dan arogan. Arogan tunggal.

Maksud tulisan ini hanya untuk berbagi cerita aja. Kemarin mention gue direply sama Raditya Dika dong. Akhirnya, setelah 5 tahun follow. Gak nyangka gue. Padahal gue asal mention aja, gak berharap dibales, eh ternyata dibales. Rezeki anak saleh.


Dampak mention dibalas akun dengan 9 juta followers, notif gue banyak banget. Gue sibuk buka-buka tab interaction terus. Berasa jadi selebtweet yang followersnya banyak, padahal perbandingan jumlah mention, retweet, dan favorite yang masuk lebih banyak dari jumlah followers gue. coba perhatikan foto tadi deh. Hebat kan.

Gue udah berasa jadi selebtweet, beneran. Selama beberapa jam bahkan beberapa hari, kegiatan gue bolak-balik liatin tab interaction, gak buka TL. Buka TL bentar, eh ada puluhan notif baru. Karena gak pernah dapet notif sebanyak itu gue buka lagi notifnya. Gue jadi gak fokus stalking twitter member JKT48, karena mention yang menghujani tab interaction gue.






Ya gitu kan, selebtweet kan kalau main twitter gak buka TL tapi bukanya tab mention. Beda ma gue, remah-remah twitter, kalau twitteran cuma baca TL. Da aku mah atuh yang followersnya isinya teman sendiri, yang harus bermodalkan ‘follback eaaaa.’

Oleh karena itu, dari lubuk hati yang terluka oleh seseorang, gue mengucapkan terima kasih banyak kepada Bang Raditya Dika, sudah memberi kesempatan bagi gue untuk merasakan jadi selebtweet. Merasakan notif yang terus berdatangan seperti sms dari operator dan followers nambah adalah sensasi yang tak akan terlupakan.

Gue harap, sering-sering, ya, bang. Sering-sering mention gue, ntar gue reply deh. Biar lo juga bisa ngerasain mention lo dibales sama remah-remah twitter, kaya gue. Belum pernah kan?

Belajar jadi Selebtweet Reviewed by Tomi Azami on 15:10 Rating: 5

12 comments:

  1. Hebat. Ntah apa jadinya kalau lo beneran jadi selebtweet nantinya. Heehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakalan sibuk bro. sibuknya mainin tab mention.haha

      Delete
    2. wah setuju, saya bilang anda Hebat banget saya gak kepikiran ehhehe

      Delete
  2. Hahahaha.. Mendadak gue teringat saat gue ngemention Sujiwo Tejo. Ini kisahnya: http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/01/mungkin-ini-memang-dikeroyok-jancukers.html

    Hahaha... Padahal cuma iseng aja, eh balasannya bangke dah. Mention gue sampe penuh semalaman diserang jancuker, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. widih, komennya jancuker lebih sangar2 tuh.haha

      Delete
    2. KEjam dan kurang aajae itu, jangan lagi dech jangan lagi

      Delete
  3. Hahaha ternyata dampaknya bisa segede itu ya cuma di-reply satu kali sama Radith.. gak kebayang gimana rasanya jadi radit beneran, pasti mention gak pernah berhenti :D

    btw, udah beli e-booknya radith, ilmunya udah diterapin belum? kalo cuma baca mah, sama aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mentionnya ribuan tuh tiap harinya.

      waduh belum masnyaaa.. ide bener2 stuck. wes...wes... payah payah...

      Delete
  4. cieee yang mendadak jadi selebtweet,hehe

    ReplyDelete
  5. akuu juga pernah lohh dibalas sama alitsusanto... ada di blog aku postnya hahaha.... selamat ya kakak

    ReplyDelete

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.