Wednesday, 21 October 2015

Next Journey Same Way



Butuh keberanian dan keyakinan ekstra buat ngepost ini. Yah niatnya emang gak pengin ngepost tema ini sih, tapi kok kayaknya gue kehabisan keresahan. Terus banyak draf postingan yang emang berkaitan dengan ini. Jadi kalau ini gak di post, mau bahas itu juga gak bakalan nyambung.

Tapi ini kan blog gue. Sama kayak postingan ini, kelak gue pengin baca lagi jalan kehidupan gue dan mungkin akan berguman, “ternyata hidup gue udah sejauh ini ya.”

Ngomong apa sih, Tom. Udah lama gak nongol, sekali nongol judul postingan sok-sokan pake bahasa inggris. Udah gitu pembukaannya pake ngomong gak jelas gitu.

Hehe iya maaf.

Baiklah~ *tarik nafas dalam-dalam*hembuskan*tanaman pada mati akan baunya*


Beberapa waktu sebelum gue wisuda, di bangku halaman belakang, sambil menghisap rokoknya dalam-dalam, bapak tanya sama gue. “apa rencanamu setelah lulus?”