Friday, 27 November 2015

Stand up Comedy, SUCKS, dan Es Teh.



“Woy hari minggu masih aja ngelingker kaya titit di hawa dingin, koe?” teriak teguh sambil buka pintu kamar kos gue, sebenarnya semi ndobrak sih.

“Itu mengkeret, wa. Bukan ngelingker. Lagian ngapain sih?” kata gue setengah sadar.

“Ada acara seru nih, yang ngadain SUCKS! Ikutan yuk.”
 Bagi yang belum tahu, SUCKS adalah kepanjangan dari Stand up Comedy Kota Semarang.

“Kapan?” gue mulai sedikit sadar, sambil ngelap iler di tepi mulut.
“Ntar sore.”

Wednesday, 11 November 2015

Lho, Kok Dicopot?

sumur
Ibarat kendaraan, spion diperlukan untuk memudahkan pengendara melihat ke belakang. Cukup melirik saja udah kelihatan. Kalau gak ada ada spion, masih bisa sih melihat ke belakang, tapi perlu usaha lebih dan syaratnya gak punya encok atau salah bantal.

Pun dengan tulisan ini. Gue anggep tulisan ini spion bagi gue, untuk memudahkan gue "melirik" apa yang saat itu gue hadapi di "belakang", di masa lalu.
Ya meskipun baru jalan 2 bulan, udah termasuk masa lalu kan.

Mari gue ajak kalian untuk melihat awal pertempuran gue kuliah S2.