Saturday, 30 April 2016

Nyalahin Tugas?



Woi bangun woi. Ambil sapu! ambil lap! ambil pel! tapi jangan ambil harta anak yatim! Aseeekk.

Dah mau ganti bulan woi, cepet bersihin blog dari semak belukar. Sebulan ini baru ngepost berapa kamuh, Tom?

Beberapa bulan ini gue memang ngawur banget. Blognya dianggurin beneran. Enak. Katanya kalau anggur tua itu mahal apalagi di atas 18 tahun. Lagi seneng-senengnya liatin poto diri di KTM.

Tapi kan ini blog. Duh maaf ye blog. Ini malesnya keterlaluan. Padahal jadwal kuliah hari jumat dan sabtu doang. Tapi kamu tak kunjung aku jamah. Soalnya kalau mau jamah di masjid biar pahalanya 27 derajat.

Iye gak mama lo anggurin gue. Tapi tolong jangan ngelawak receh garing gitu. Apaan jamah di masjid. Itu jamaah.


Gak lucu ya?

Pake nanya. Terus kalau kuliahmu cuma jumat sabtu, lha senin sampai kamisnya ngapain? harusnya bisa ngeblog dong?

Ya harusnya sih gitu. Tapi apa daya. Tugas tak kunjung kelar.

Saturday, 2 April 2016

Behind the Scene Postingan yang Lalu



Udah berapa minggu nih gak ada post baru. Udah ganti bulan malah. Payah. Mau alasan apalagi lu. Tugas banyak? SKS padat merayap kaya jalanan pas liburan?
Hhhh~

Main ngilang aja lu, Tom, setelah postingan sebelumnya bikin geger dunia persilatan lantaran membahas hal anti mainstream. Sesuatu yang sensitif, tabu, dan tidak untuk diperbincangkan, apalagi dikupas secara tajam. Setajam kata-kata perpisahan darinya. (Wiranagara:2015)

Lah udah kaya makalah aja ada innotenya.

Oiya bagi yang belum baca, silahkan klik disono. Disarankan tidak habis makan, atau setelah makan, apalagi sedang makan. 

Hmm… mau bahas apalagi ya. Belakangan ini kayaknya jadi kering ide. Semakin hari semakin banyak pertimbangan kalau mau ngepost sesuatu. Setelah blogwalking berkelana kesana sini, gue berguman sendiri, “postingan mereka bagus-bagus ih.”

Belum lagi bisikan-bisikan yang semakin hari semakin intens mampir. “Ini di post gak yah?” “ini enaknya dipost gak yah?” “Kalau ini di post pantes gak yah?” “Ah jelek banget masa gini doang di post,” dan suara-suara sumbang dari telinga kiri terus berdatangan. Telinga kanan juga sih.